Kumpulan Meme Kocak "Gerhana Matahari"

Pada tanggal 9 maret yang lalu diIndonesia terjadi gerhana matahari total.Peristiwa tersebut disambut dengan meriah oleh masyarakat baik dari masyarakat indonesia maupaun mancanegara.Setiap saluran televisi juga ikut bersaing menayangkan secara live peristiwa tersebut.
Melihat kondisi seperti itu para netizen yang kreatif membuat beberapa meme yang lucu.Maka melalui arikel saya ini saya  sudah siapkan beberapa meme lucu tetang GMT.


KUMPULAN MEME KOCAK GERHANA MATAHARI :

  • 1.Cie yang LDR-an
     2.Bukti Cintaku Padamu
     3.Perasaan Matahari
     4.Yang Mau Liat Gerhana Matahari
    5. Pemandanggan Matahari di Masing-Masing Kota
     6.MUgen Tsukuyomi
     7.Sebentar Lagi
     8.Mau Liat Gerhana atau Dangdut?
     9.Gua Bingung Kenapa Ada Gerhana?
     10.Liat Gerhana Pake Kacamata Kuda
     11.Waktu Yang Tepat Menyerang Negara Api
 12.Pas Hari-H Malah Mendung
 13.Yang Gue Rasakan
 14.Sebentar Lagi
 15.Abang Pieere Roland
 16.Malsud Dari Gerhana Total
Itu dia kumpulan meme kocak gerhana matahari.Jika kalian mempunyai yang lain silakan komentar.Sekian dari saya semoga kalian dapat tertawa.

BACA JUGA :

Related Posts:

0 Response to "Kumpulan Meme Kocak "Gerhana Matahari""

Posting Komentar